Jumat, 26 November 2010

UNPAD

bismillah...

cerminan hidup kebelakang membawa ke sebuah pemikiran..

UNPAD..
senang bisa menjadi keluargamu UNPAD..
melalui dirimu...saya mengenal diri ini..
melalui dirimu... saya mengenal Islam...
melalui dirimu... saya mengenal Allah Swt dan Rasulullah Saw...

mungkin diri ini tak layak untuk mengatakan bahwa "saya mengenal Allah Swt dan Rasulullah Saw"...
tapi melalui UNPAD saya mulai menyadari arti dari "KENAL" itu sendiri...

UNPAD..
melalui dirimu, saya pernah bertanyakepada seorang tokoh , "apa itu arti nasionalisme ??"

UNPAD..
melalui dirimu saya menyadari arti nasionalisme itu tak sesempit sejarah yang mengerdilkan...

UNPAD...
melalui dirimu saya menyadari bahwa Nasionalisme itu hanya sebuah jalur untuk menuju rasa syukur kepada Allah Swt..

UNPAD...
Melalui dirimu.. saya menyadari apa itu arti kontribusi...

UNPAD...
perjuanganku TAK KAN pernah kutujukan pada mu...
perjuanganku akan selalu ku-usahakan hanya untuk Allah Swt...

UNPAD...
dirimu hanyalah media untuk tujuan yang lebih mulia...

UNPAD..
dengan ridha Allah Swt.. semoga aku bisa turut mengharumkan namamu melalui kontribusiku..

UNPAD ... hanyalah sebuah media rasa syukur menuju ridha Allah Swt..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar