Senin, 29 November 2010

sms nasehat hari ini

bismillah...

malam ini dapat sebuah sms dari seorang akhi, saya tidak ngesave no akhi ini..
ntah kenapa saya yakin saya pernah bertemu dengan ia...

"Aku minta pada Allah bunga segar.. Dia beri aku kaktus berduri...
Aku minta pada Allah hewan mungil nan cantik.. Dia beri aku ulat berbulu..
Aku sempat sedih..kecewa, & protes betapa tidak adilnya ini..
Namun kemudian...
kaktus itu berbunga.. sangat indah sekali..
dan Ulatpun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang teramat cantik..
itulah jalan Allah..tidak selalu memberi apa yang kita harapkan...
tetapi Allah memberikan apa yang kita butuhkan..
walau terkadang sedih, terluka, kecewa..
tapi jauh di atas segalanya..
Dia sedang merajutyang terbaik buat kehidupan kita "

"dan sungguh, Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibiskkan oleh hatinya, dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya" QS 50:16

disaat hati bimbang...
sms dari akhi ini datang..
bahkan no-nya pun tak ada dalam daftar nama...
Allah...
diri-Mu selalu tahu apa kebutuhan makhlukmu..
melalui sms ini.. Dirimu berpesan kepadaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar