Jumat, 15 Mei 2009

Sobat... inilah AKU...

sobat...
tahukah kau tentang diriku...
kenalkah kau dengan diriku...
aku..
hanyalah seorang insan biasa...
layaknya ciptaan Allah SWT yang lainnya...
dan hanya selalu...dan selalu berusaha untuk mendapat ridho-Nya serta berusaha agar dapat berjihad dijalan-Nya...
aku...
hanyalah seorang anak...
yang berasal dari sebuah keluarga...
yang kedua orang tuanya...
begitu mencintai aku...
dan berharap... ak tidak akan pernah mengecewakan kedua orang tuaku...
aku...
hanyalah sebuah tunas pendidikan...
satu dari berjuta-juta 'media' penerang cahaya bangsa...
dan berusaha mencari penerangan akan diriku...
aku...
hanyalah sebutir pasir harapan bagsaku...bangsa indonesia....
yang berdoa... aku dapat berpikir, dan bertindak untuk kemajuan bangsa..

dalam perjalanan hidupku...
sekarang ak berada dalam tubuh 'mahasiswa'...
sebuah sosok...
yang katanya haus dan penuh akan rasa ingin tau akan segala yang ada...
sebuah sosok..
yang selalu membawa perubahan dalam sejarah umat manusia....
sebuah sosok 'senjata' yang dapat menemani bila bisa mengendalikan diri, dan bisa menjadi musuh bila hanya dikendalikan oleh 'semangat besar' tanpa pengetahuan....

sobat..
mungkin dalam pencarian 'diriku'..
aku terkadang bertindak berlebihan...
mungkin... tanpa aku sadari...
aku telah banyak menyakiti begitu banyak hati...
sobat...
ak berharap... kau mau mengerti aku...
mau mengerti akan kondisi 'pencarian'ku...
sobat...
ak sangat menghargai kebesaran hatimu...
sobat...
begitu besar penghargaanku atas dirimu...

sobat..
kita sekarang adalah 'mahasiswa' yang memiliki kdudukan yang setara, selaras dan saling menyeimbangkan...
aku tidak akan memimpinmu jika aku berjalan didepanmu...
aku tidak akan mengikutimu jika engkau berjalan didepanku...
ak hanya ingin, kita dapat berjalan berdampingan dalam membangun segalnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar