Rabu, 08 Januari 2014

Nabrak #1

awalnya ini cerita pengen dirahasiakan, tapi ternyata takdir allah emang cantik, teralalu banyak hikmah yang bisa dipetik dari cerita ini,,jadi akhirnya saya putuskan untuk berbagi. 3 januari 2014, 3 hari paska ledakan,ledakan petasan di berbagai penjuru dunia menyambut tahun baru masehi 2014. malam itu saya mendapatkan panggilan, untuk membantu seorang akhwat di Batam yang luka cukup parah akibat dirinya yang bertarung mati-matian mempertahankan harga dirinya, ia mau diperkosa, tapi ia melawan dan mendapatkan berbagai luka tusuk disekujur badannya, alhamdulillah akhwat tersebut masih selamat. berita lengkap dapat dilihat di : http://www.islamedia.web.id/2014/01/perjuangan-seorang-muslimah-melawan.html. bantu kecil-kecilan, saya memutuskan untuk berangkat malam dan mungkin bisa berbagi sedikit keringanan biaya, tepat pukul 20.00 saya berniat berangkat menuju atm dengan menggunakan mobil ambulance.. sedikit terburu-buru, karena setelah itu ada yang ingin saya kerjakan lagi.. parkir mundur di malam hari, awalnya yakin bahwa tidak ada apa-apa, setelah mundur sampai di jalan dan sebenarnya bisa langsung maju pada saat itu, kebetulan di arah berlawanan sedang ada mobil kijang yang menunggu, maka saya putuskan untuk mundur sedikit lagi, setelah bunyi "tiit" khas mobil kalau kita pasang gigi mundur, terdengar dua bunyi tambahan "duuk" dan " tiit..tiit...tiiit".. saya melihat kebelakang..dan ternyata dibelakang ada mobil yang lagi parkir, tadi perasaan g ada . karena ini mobil parkir di tempat gelap dan berwarna hitam,, maka saya parkir dulu mobil ambulance dan segera turun untuk melihat kerusakan mobil (pintu samping peot dengan lumayan) & mencari pemilik mobil dan segera diselesaikan dengan baik-baik. setelah mencari dan bertanya ke rumah penduduk sekitar dan orang-orang sekitar, tidak ada yang mengakui bahwa itu mobilnya, saya putuskan untuk menunggu sampai pemilik mobil datang. 30 menit berlalu dan akhirnya pemilik mobil datang, dan langsung saya samperin dan segera bilang bahwa " saya akan ganti semua kerusakan pak,, mohon maaf sebelumnya".. ntah takdir apa yang allah bawa, orang itupun tenang tanpa marah sedikitpun dan kita langsung sepakat untuk membawa mobil kebengkel eseok harinya, hari sabtu dan saling bertukar no hp. setelah beres ke atm, saya kemabli ke puskesmas dan sedikit merenung dan bertanya pada diri sendiri : "apa ya kira-kira keinginan allah atas kejadian ini ? " merenung sekitar 10-15 menit dan saya tidur, pulas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar