Rabu, 16 Juni 2010

KATA...sebuah refleksi akan ketegaran hati

Perkataan hanyalah perkataan...
Namun terkadang perkataan bsa melambangkan hati ...
Dulu aku pernah bermimpi..
Untuk bisa mencapai apa yang semua aku cita-citakan...
Namun aku sadar... itu bukanlah cita-cita...hnya sekedar nafsu dengan hiasan dunia,...
“dinda”...begitu kata gradasi...
Melambangkan dan membayangkan sesosok tokoh yang menentramkan hati...
Melalui senyummu...
Melalui “binar bola matamu”...begitu katanya,,,
Kata oh kata,,,
Izinkan aku bercerita menggunakan dirimu wahai kata,,,
Izinkan aku suatu saat nanti...aku dapat menjemput “teman dunia” dalam mendampingi diriku ke pangkuan ridha Allah swt......
Tapi biarlah...
Izinkan sekarang...diriku menyimpanmu wahai kata,,, izinkan aku untuk menyimpan apa yang tersimpan jauh didalam hati...
Sekarang...biarkanlah aku untuk sibuk dan bersenang sendiri dalam kerinduan-ku kpada allah swt...
Tapi...izinkan aku suatu hari nanti...dapat menggunakanmu dalam menjemput sang bidadariis-ku untuk mencapai ridha allah swt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar