Rabu, 17 Maret 2010

sebuah masa... yang insyaAllah akan menjadi kenangan terindah...

bismillahirrahmanirrahim...
masa SMA ,banyak yag bilang, "nikmati masa-masa SMA, karena ini akan jadi suatu bagian yang indah di masa hidupmu"...
haha... ntah kenapa, aku jadi teringat kata-kata itu... kalo diingat-ingat ternyata, masa SMA itu memang sesuatu yang sulit untuk dilupakan...
masa dimana mungkin aku mendapatkan sedikit kebebasan sebagai seorang manusia, dimana, setidaknya aku diberikan uang perbulan...
aku bebas untuk mengendarai motor kemana aja.... aku bebas melihat kotaku...
aku menyesal, telah banyak waktu yang tidak aku nikmati secara tepat di waktu SMA, mungkin, aku lebih banyak dirumah... bermain Playstation...yang terkadang kenikmatannnya tersa nikmat yang semu....
2 tahun pertama...aku ngerasa tidak begitu menikmatinya...
haha...
"innal insana lirabbihi lakanud", ( sungguh, manusia itu sangat ingkar kepada tuhannya_al adiyat ayt 6), benar, aku tidak mensyukuri nikmat usia ku,usia ketika muda dulu....
sewaktu aku muda dlu, aku berfikir, "aduh, pengen ceet kuliah nih, kayanya enak deh , jadi orang bebas dan berkelana kemana saja"....
dan, yah...bermimpi itu baik,,, tapi bermimpi yang melupakan dirimu sekarang adalah sesuatu yang sedikit salah...
SMA ku... tidak begitu berwarna... alhamdulillah, di kelas 3 SMA, begitu banyak temen2 yang ,bisa dibilang "memancingku " untuk menikmati masa SMA...
saat...saat dimana ... kami bermain bersama, jalan-jalan bareng, olah raga bareng... an belajar bareng...
aku masih ingat ketika hampir di setiap sore hari, kami bermain volley, bola kaki...
haha... nikmat ya ternyata...

kini , diriku telh menjadi apa yang kuimpikan dahulu ketika SMA...
aku telah masuk universitas, udah kuliah, udah menjadi mahasiswa...

tak terasa, hampir 2 tahun sudah hidup dengan "gelar" mahasiswa ini udah kujalani...
fuhhh... rasa capek akan berkegiatan terkadeang seperti membuatku ingin menjadi mahasiswa yang stud oriented saja...
tetapi...ketika aku menulis ini... aku ingin menciptakan sebuah impian baru...layaknya ketika aku menciptakan impian ketika aku berharap dapat kuliah ketika aku masih SMA...
bismillahirrahmanirrahim... AKU G MAU JADI MAHASISWA YANG SEKEDAR STUDY ORIENTED !!!!!!!!!
aku G MAU mengulang penyesalan ketika aku menyia-nyiakan masa SMA yang tak ka terulang !!!
biarlah bada ini merasa lelah... biaralah pikiran ini terasa pusing...
tapi aku menikmati HIDUPKU !!!!!!!
suatu saat , aku ingin tetap bisa menjalankan "kenangan" itu sendiri... saat-saat diman mungkin di waktu tua insyaAllah, aku teringat ketika aku berkegiatan bareng, rapet bareng, pusing2 bareng... berkumpul dengan seluruh "tim" apapun organisasi yang pernah kumasuki !!!
aku akan menjadi AKTIVIS TOTAL !!!!
aku ingin bermanfaat !!!
bismillahirrahmanirrahim...
ya ALLAH izinkan hamba untuk bisa menjalankan dan menikmati masa berharga ini... kaena, aku percaya, "masa MAHASISWA" adalah masa kenagan terindah di hidupmu...
aku tak ingn mengulang ketidakbersyukuranku pada masa mahasiswa...
izinkan aku..menikamti hdupku dengan total...walau lelah raga dan pusing pikiran...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar