Rabu, 03 Maret 2010

HIDUP MAHASISWA !!! -sebuah selogan dramatis, bersudut pandang kritis-

Kepada para mahasiswa ...
Yang merindukan kejayaan...
Kepada rakyat yang kebingungan...
Dipersimpangan jalan....
Kepada pewaris peradaban...
Yang telah menggoreskan...
Sebuah catatan kebanggaan di lembar
Sejarah manusia..
Wahai kalian yang ridu kedamaian...
Wahai kalian yang turun ke jalan...
Demi mempersembahkan jiwa dan raga ...
Untuk Allah SWT tercinta...

Hidup Mahasiswa !!!
Gelora Besar kehidupan seorang mahasiswa...
Hidup MAHASISWA !!!
hidup MAHASISWA !!!
Teriak batin seakan membara !! membakar apapu yang disua...
Hidup MAHASISWA !!!
Gelora teriak mu seakan membahana ke angkasa ...
MAHASISWA INDONESIA !!!
Aku bersyukur dan Bahagia aku bisa menjadi GENERASI TERPILIH hidup ini...
GENERASI MAHASISWA !!
MAHASISWA INDONESIA !!!
KAU segelintir ORANG YANG BERUNTUNG KAWAN !!!!
Kau terpilih.... dari berjuta-juta kepala manusia INDONESIA KAWAN !!!
KAU bukanlah siapa-siapa !!!
Kau manusia lemah... HINA...dari AIR YANG HINA !!!
KAU dduk terlena....termakan hiasan dunia...nikmatnya duduk dikursi yang bergoyang selembut bahan buatannya...
APA YANG KAU PIKIRKAN KAWAN ??????!!!!!
Kau kira kau lahir untuk apa di dunia...
Kau lahir untuk menyembah Allah dan berbagi manusia lainnya kawan !!
Dirimu yang hina....berani-beraninya kau menganggap dirimu istimewa ??!!
Kau menikmati dengan nyamannya setiap pelajaran yang KAU TEGUK dengan nikmatnya !!!
Kau nikmati pelajaranmu !!! dari unagku sebagai rakyat .... KAU dengar ITU mahasiswa ??!!
Lalu apa ???
Kau tak mau... bekerja sebagai dokter PTT ??!!! kau tak mau ke daerahku kawan ??!!!
Apalah dirimu bila bisa aku nilai kawan ??!!
Kau yang aku turut membayar BAGIAN dari kehidupanmu !!
Kau campakkan aku begitu saja !!
Kau lupa kalau kau punya berjuta waktu yang berguna untuk kau abdikan untk ALLAH SWT ...
Kau tak mau beraktivitas dan bersosial kawan !!!
Kau tak mau memikirkan segala KONSPIRASI pemerintah dan SEGALA SISTEM YANG DIBUAT MANUSIA yang merugikan aku kwan !!!
Kau tak pernah peduli...
Kalau begitu ...
BAYAR SAJA UANG kuliahmu sendiri !!
Aku tak perduli kau dari manapun !!!
Aku tak membayarmu SELAMA NIATMU HANYA UNTUK DIRIMU PRIBADI KAWAN !!!
KAU INGIN punya rumah mewah,mobil mahal dan kehidupan segala kecukupan !!!
Dan kau dapatkan itu dari sebagian uangku yang aku sumbangkan !!!
Lalu kau tak mau mengobatiku...bahkan sekedar MLIHATKU didaerah terpencil !!!
Aku tak rela...uangku kau pergunakan KAWAN !!!

1 komentar: