Senin, 28 Desember 2009

KASTIL SeMa FK Unpad_ ikhtiarku itulah jalanku...

bismillahirrahmanirrahim....

sebuah tulisan sederhana...yang tertulis karena sangat ingin menuliskannya...

Kajian Strategis Ilmiah ( KASTIL ) itulah ikhtiarku...
ketika saya menulis ini..sy juga lagi chating ^^...
didalam chatingx ada sebuah pertanyaan " kenapa KASTIL ?"

saya hanya ingin menjawab...
dulunya saya adalahseorang mahasiswa yang mungkin bisa dibilang 'sendiri'...krna emang berasal dari daerah ^^
kalo mau diingat-ingat...ketika saya akan mengisi OR SeMa FK UNPAD periode 2008-2009 kepemimpinan kang andri... jujur saya belum tahu ingin mengisi masuk seksi apa ... saya hanya berusaha membuka buku pluripotent dan alhamdulillah saya mempunyai fasil yang baik yang mau berbagi pengalamnnya tentang senat mahasiswa fk unpad...
hany ingin belajar dan berteman dengan banyak orang...itulah sebuah visi yang dlu saya genggam diawal waktu...diawal waktu saya menjalani masa mahasiswa...
hingga saya menetapkan saya ingin masuk KASTIL...
alasanx sederhana...
begitu mendengar kajian ...saya mungkin menyederhanakannya dengan kata "belajar"...
ntah mengapa, saya hanya ingin belajar semuax..

saya ingat, dibuku pluripotent ditulis " KASTIL : bersgfat Sosial,politik,masyarakat"
pada awalnya saya juga bingung...batasannya sampi mana..
tapi...saya hanya tertarik dengan istilah kajian... karena bagi saya "kajian" hanyalah sebuah perumpamaan dan "belajar"...

Ikhtiarku itulah jalanku...
saya berikhtiar memasuki KASTIL dengan modal sederhana... berteman dan belajar semuax... sebuah cita-cita yang mungkin terdengar childish...tpi tidak mengapa...karena saya bersyukur bisamemilih jalan ini...

ikhtiarku itulah jalanku...
1 tahun telah berlalu...beribu kepercayaan, beribu inpirasi, beribu sahabat,beribu pembelajaran...
didalam perjalanan..
mungkin hanya rasa syukur yang bisa diucapkan...
satu lagi bahasa yang mungkin saya tidak ahli didalamnya...sebuah bahasa yang mungkin saya hanya baru mengetahui... BERBAGI....

saya belum mengetahui...sedalamapakah itu berbagi...
tapi satu hal yang saya ketahui saat ini...saya hanya ingin berbagi...

1 tahun perjalanan... mereka begitu menginspirasi...mengisnpirasi seorang bocah yang hanya ingin berteman dan belajar...
sekarang...
hari telah berganti...
saya tahu...akan banyak 'deddy-deddy' baru yang datang...
saya hanya ingin berbagi, mereka berhak untuk mendapatkan apa yang dulu saya dapatkan...

ikhtiarku itulah jalanku...
sekarang saya adalah kasie.kastil sema fk unpad...
teman, satu hal lagi yang ingin saya kita berbagi...
seorang ketua hanyalah pelayan...itu prinsipku...

ikhtiarku itulah jalanku...
sekarang saya telah berikhtiar di kastil sema fk unpad...sebuah ikhtiar yang hanya menjadi jalan...sebuah jalan yang menuju sebuah tujuan...

ikhtiarku itulah jalanku...
tiada jalan yang mulus selamya...
lubangpasti akan ditemui...

bismillah..
teman-teman2...
saya tidak ingin sendirian dijalan ini...
seorang ketua bukanlah apa-apa..
sebuah ketua hanyalah seorang pelayan...
teman-teman ..beri aku saran...beri aku kritik bila telah mnyimpang...
saya hanya ingin kita berjalan berdampingan...
saya hanya ingin meneruskan apa yang dulu pernah diberikan ...
bismillah...
ikhtiarku itulah jalanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar